JPNN.com

Wuling Cortez Turbo Dikenalkan, Mitsubishi Tanggapi Santai

Selasa, 23 April 2019 – 09:19 WIB Wuling Cortez Turbo Dikenalkan, Mitsubishi Tanggapi Santai - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Diperkenalkannya varian baru Cortez CT (Turbo) di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (22/4), tentu membuat kian panas persaingan kelas medium multi purpose vehicle (MPV) di tanah air. 

Kehadiran Wuling Cortez tidak saja membuat warna baru di kelas medium MPV, tetapi juga berpengaruh di kelas low MPV. Menanggapi hal ini, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, pihaknya melihat positif dalam artian konsumen akan memiliki banyak pilihan model mobil saat ini.

BACA JUGA: Membaca Spesifikasi Wuling Cortez CT, Lebih Nendang

"Kehadiran merek-merek Cina tersebut sih saya cukup senang ya, artinya konsumen menjadi lebih banyak pilihan dalam memilih kendaraan yang sesuai. Namun, kami Mitsubishi tidak terlalu khawatir akan ancaman-ancaman dari merek-merek Cina itu," kata Irwan saat ditemui di Bogor, Senin (24/4).

Menurut Irwan, Mitsubishi selalu meningkatkan layanan kepada konsumen melalui layanan purnajual dan juga dealer yang sudah cukup banyak di Indonesia.

"Tentunya dengan hal tersebut juga akan menjaga brand image serta resale value dari mobil-mobil Mitsubishi di Indonesia," tegas Irwan.

Mitsubishi juga tidak ketinggalan akan menyegarkan pilihan masyarakat terhadap produk MPV andalannya, Xpander melalui varian baru dan terbatas di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Kami juga sudah menyipakan Xpander terbaru pada ajang IIMS 2019 nanti. Untuk detailnya kami akan memberikan informasi setelah peluncuran nanti," pungkas Irwan. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...