Kamis, 23 Mei 2019 – 02:33 WIB

Varian Baru Wuling Confero S dan Cortez Turbo Sungguh Menggoda

Senin, 22 April 2019 – 14:12 WIB
Varian Baru Wuling Confero S dan Cortez Turbo Sungguh Menggoda - JPNN.COM

jpnn.com, SENTUL - Memperkuat eksistensi di segmen multi purpose vehicle (MPV) Indonesia, Wuling Motors memperkenalkan varian baru dari dua jagoannya, Cortez CT (Turbo) dan Confero S ACT.

"Perkenalan kedua varian baru MPV kami ini sebagai komitmen Wuling untuk terus berkembang dan menghadirkan produk sesuai kebutuhan. Kami optimistis kedua varian baru MPV ini mendapat sambutan respons terbaik," ungkap Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi saat perkenalan produk di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (22/4).

BACA JUGA: Wuling Cortez 1.8 Sabet Penghargaan Best of Medium MPV Gasoline

Sejumlah peningkatan dilakukan di kedua model MPV dan cukup signifikan. Seperti Wuling Confero S ACT kini mendapat dukungan sistem transmisi e-clutch dari Schaeffler. Sederhananya, teknologi e-clutch management membantu memudahkan pengemudi melakukan penggantian gigi secara manual tanpa harus lagi bantuan kinerja kopling.

Selain itu, Confero S ACT juga mendapat sentuhan baru di beberapa sektor sehingga tampak lebih mewah dan nyaman.

Adapun andalan kedua di kelas medium MPV, Wuling Cortez CT (Turbo), memberikan penawaran performa kian galak dengan paket mesin baru dengan induksi turbocharged dan dikawinkan CVT dengan simulasi manual 8-percepatan.

Cortez CT juga mendapat peningkatan lain di beberapa bagian interior maupun eksterior. Aksen krom dan eksklusivitas kabin menjadi daya tawar baru.

Sayangnya, Wuling Motors belum membuka harga jual varian baru dari kedua model MPV tersebut. Kegiatan memang secara eksklusif sebagai bagian dari perkenalan terbatas untuk media nasional sekaligus Media Drive Experience. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar