JPNN.com

Xpander Laris di Bogor, Mitsubishi Tambah Dealer di Tajur

Senin, 22 April 2019 – 19:46 WIB Xpander Laris di Bogor, Mitsubishi Tambah Dealer di Tajur - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali bekerja sama dengan Sun Motor Group menambah jaringan dealer kendaraan penumpang, melalui pengoperasian Mitsubishi Sun Star- Tajur, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4).

Sun Star Prima Motor Tajur merupakan dealer ke-37 atas kerja sama Mitsubishi dan Sun Motor Group. Dealer baru ini telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global "Drive your Ambition".

BACA JUGA: Identitas Baru Dealer Mitsubishi Hadir di Probolinggo

Jika melihat pasar kendaraan penumpang di wilayah Tajur, Bogor, penjualan Mitsubishi terbilang cemerlang. Hal itu membuktikan dari model Xpander yang mendapatkan penerimaan cukup baik dengan pangsa pasar sebesar 28 persen pada periode Januari - Maret 2019. Begitu juga dengan Pajero Sport yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7 persen.

Adapun di wilayah Bogor, terdapat peningkatan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 13 persen pada periode Januari - Maret 2019, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, sejak Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, dan Triton 4x4, berhasil mendominasi pasar di kelasnya.

Xpander Laris di Bogor, Mitsubishi Tambah Dealer di Tajur
Dealer Mitsubishi di Tajur, Bogor.

"Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami. Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi," ungkap Irwan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...