X Factor Tak Mampu Bayar Britney Lagi

X Factor Tak Mampu Bayar Britney Lagi
X Factor Tak Mampu Bayar Britney Lagi
KARIER Britney Spears sebagai juri X Factor terancam berlangsung hanya semusim. Bila dia tetap meminta dibayar USD 15 juta lagi di tayangan musim tahun depan, Britney bakal disingkirkan dari kursi juri ajang pemilihan pop idol ciptaan Simon Cowell tersebut.

Sebabnya, FOX Broadcasting Company selaku produser mengaku tak mampu lagi membayar pemilik  album "...Baby One More Times" itu dengan bayaran sama. Hal ini tak lepas dengan terus melorotnya rating X Factor dari hari ke hari.

"Produser awalnya berharap kehadiran Britney di X Factor bisa mendongkrak penonton jadi 15-20 juta, tapi ternyata itu tak terjadi. Survei World Series malah menyebut jumlahnya hanya 5,7 juta penonton," ujar sumber situs berita hiburan showbizspy.

Angka-angka yang tak menggembirakan itu memaksa petinggi FOX melakukan penghematan. Di musim ketiga X Factor edisi Amerika yang akan datang, mereka bakal melakukan penghematan biaya produksi termasuk menekan gaji juri.

KARIER Britney Spears sebagai juri X Factor terancam berlangsung hanya semusim. Bila dia tetap meminta dibayar USD 15 juta lagi di tayangan musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News