Zeby Febrina Kampanye Sadar Lingkungan

Zeby Febrina Kampanye Sadar Lingkungan
Zeby Febrina. Foto: DOK/JPNN
ZEBY FEBRINA punya kesibukan lain selain terus mempromosikan Pulau Komodo. Istri gitaris Aria Baron itu tak lelah mendorong pengusaha agar peduli dengan lingkungan hidup. Salah satu di antaranya, membuat produk-produk yang ramah lingkungan.

 

Dalam kesempatan berbicara di hadapan pengusaha dalam forum Indonesia Kids and Youth Fair, Zeby mengupas peran wiraswasta dalam lingkungan hidup. Mereka didorong agar menjadi inspirasi bagi komunitas yang lebih besar. "Bagi mereka, saya dianggap sebagai inspirasi dalam membuat produk-produk lingkungan hidup. Saya senang sekaligus terharu," kata ibu dua anak tersebut.

 

Perempuan kelahiran Bandung 41 tahun lalu itu mengungkapkan, industri kreatif saat ini berkembang pesat. Karena itu, kontribusi langsung mereka kepada anak-anak dan lingkungan hidup sangat diharapkan. "Peran mereka sangat penting," katanya.

 

Meskipun begitu, Zeby tidak lantas melupakan komodo. Bahkan, dia juga turun langsung ke kalangan mahasiswa untuk berbicara tentang komodo. "Ada mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) yang saya bimbing tesisnya tentang komodo. Kami mau datang ke Pulau Komodo untuk bikin film dokumenter," katanya. (aga/c4/ca)

ZEBY FEBRINA punya kesibukan lain selain terus mempromosikan Pulau Komodo. Istri gitaris Aria Baron itu tak lelah mendorong pengusaha agar peduli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News