JPNN.com

Xanana Terkesan dengan Pelayanan RSPAD Gatot Subroto

Selasa, 05 Mei 2015 – 07:49 WIB Xanana Terkesan dengan Pelayanan RSPAD Gatot Subroto - JPNN.com

JAKARTA - Menteri Pertahanan Timor Leste Cirilo Cristovao mengadakan kunjungan ke Indonesia, Senin (4/5). Dalam kunjungannya, Cristovao menyambangi Kementerian Pertahanan RI dan bertemu Menteri Ryamizard Ryacudu.

Dalam kunjungan kenegaraannya itu, secara khusus, Menteri Cristovao juga berkunjung ke RSPAD Gatot Soebroto, yang diterima langsung Kepala RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad Brigadir Jenderal dr. Ponco Agus Prasojo. Ia datang untuk menjalin kerjasama dengan rumah sakit tersebut.

"Inisiatif ini (kerjasama) datang dari Pak Xanana Gusmao. Beliau alami sendiri hasil pelayanan rumah sakit ini. Jadi beliau waktu jabat jadi Perdana Menteri memberi pesan untuk melanjutkan usaha kerja sama itu," kata Cristovao melalui keterangan persnya pada wartawan.

Cristovao juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelayanan dan kualitas rumah sakit TNI Angkatan Darat tersebut sehingga dapat melayani salah satu tokoh Timor Leste itu.

"Beliau (Xanana) sangat senang oleh karena itu menginisiasi perlu ada kerjasama dengan rumah sakit ini. Kami melanjutkan ide beliau dan kami senang ditanggapi dengan positif," imbuhnya.

Menteri Cristovao juga sempat berkunjung ke Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas). Ia disambut Wakil Gubernur Lemhannas Didit Hernawan. Keduanya mengadakan rapat tertutup yang juga didampingi Komjen Suhardi Alius.(flo/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...