Ximena Kagumi Kosmetika Alami

Ximena Kagumi Kosmetika Alami
COBA - Miss Universe 2010, Ximena Navarretta (kanan), bersama Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi, saat mengunjungi Java Princess di Graha Mustika Ratu, Jakarta, Senin (11/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Hari kelima Miss Universe 2010 Ximena Navarrete di Jakarta masih diisi dengan banyak kegiatan. Kemarin (11/10), didampingi Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames, dia mengunjungi Java Princess di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Timur.

Perempuan cantik itu mengungkapkan kekagumannya tentang banyaknya produk kosmetik buatan Indonesia yang berbahan alami. "Saya rasa, produk kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami pasti berkualitas tinggi. Saya ingin membawanya ke Meksiko," katanya.

Di tempat tersebut, Navarrete melihat banyak ragam kosmetik yang dibuat dari bahan-bahan alami. Setahu dia, produk alami hanya digunakan untuk perawatan dari dalam. Hal itu diketahui saat dirinya meminum jamu pada hari pertama tiba di Jakarta. Tapi, ternyata bahan-bahan alami juga bisa digunakan untuk perawatan kulit dan tubuh dari luar.

"Di sini, saya mengetahui hal baru tentang jamu yang katanya bisa merawat tubuh dari dalam. Itu juga dibuat dari bahan alami kan. Sekarang saya juga tahu bahwa bahan-bahan alami itu, selain bisa dibuat jamu, bisa digunakan untuk bahan kosmetik," terangnya.

JAKARTA - Hari kelima Miss Universe 2010 Ximena Navarrete di Jakarta masih diisi dengan banyak kegiatan. Kemarin (11/10), didampingi Putri Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News