XL Kini, Revisi Target Pelanggan

XL Kini, Revisi Target Pelanggan
XL Kini, Revisi Target Pelanggan

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk mendekati akhir tahun justru merubah revisi target pelanggannya. Semula, perseroan menargetkan pelanggan sebesar 39 juta pelanggan padahal tercatat kuartal III 2010 sudah mencapai 38,5 juta pelanggan.

“Kami ubah target menjadi 40 juta pelanggan sampai akhir tahun,” kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi usai perayaan ulangtahun ke-14 XL di Graha Niaga, Sudirman, Jakarta, Jumat (8/10). Hasnul mengaku progress perusahaan selama 14 tahun berkarya sudah cukup baik. Terbukti, lanjutnya, laba bersih dan market cap sudah menduduki nomor dua diantara operator besar lainnya di Indonesia.

Hasnul mengakui dari sisi target pelanggan, pihaknya memang belum maksimal meski sudah mendekati target akhir tahun. “Untuk yang nomor kedua dari sisi pelanggan, kami memang belum tercapai,” katanya. Posisi jumlah pelanggan sampai kuartal III tahun ini sebesar 38,5 juta pelanggan dengan target revisi sampai 40 juta pelanggan diakhir tahun.

Dalam kesempatan yang sama, Hasnul juga mengatakan pihaknya baru saja meresmikan infrastruktur baru berupa BTS (Base Transceiver Station) ke 21. 650 (2G/ 3G) yang berada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. “Kami adalah satu-satunya yang melayani masyarakat di daerah itu,” katanya. (vit)

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk mendekati akhir tahun justru merubah revisi target pelanggannya. Semula, perseroan menargetkan pelanggan sebesar 39 juta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News