XL Serahkan Motor Hadiah

Buat Pengunjung PRJ

XL Serahkan Motor Hadiah
XL Serahkan Motor Hadiah
JAKARTA-PT Excelcomindo Pratama, Tbk sebagai salah satu peserta Pekan Raya Jakarta tahun 2008 yang dilaksanakan dari tgl 12 Juni sampai 13 Juli lalu menyediakan berbagai macam hadiah untuk pengunjung dengan hadiah grand prize-nya berupa sepeda motor.

jpnn.com - Berhak atas hadiah grand prize sepeda motor adalah Ivan Sanjaya, warga Srengseng, Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan. Acara penyerahan grand prize dilakukan hari Selasa tgl 5 Juli 2008 di LO Jakarta Pusat, dilakukan oleh Yunizar Darwin (Promo Coordinator Central Jakarta dan Herry Purwanto (ASOC Jakarta Pusat) didampingi oleh Riki Sanjaya Staf Promo Central Jakarta.

Menurut Yunizar grand prize motor ini diberikan kepada pelanggan baru XL yang membeli langsung diaktifkan di stand XL dalam Pekan Raya Jakarta bulan lalu.

Pelanggan XL terus bertambah dari hari ke hari, dalam event PRJ saja kurang lebih 20.000 pelanggan baru diraih XL, hal ini menjadi bukti kalau program XL diterima baik oleh masyarakat.

Keceriaan nampak pada wajah Ivan, ini kali pertama beliau memakai XL “Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat motor.. terimakasih XL.. nomernya akan saya pakai terus, saya sudah membuktikan sendiri XL lebih murah dan tidak banyak gangguan dibanding yang saya pakai sebelumnya,” kata Ivan. (wid)

Berita Selanjutnya:
Penjualan Gas Naik

JAKARTA-PT Excelcomindo Pratama, Tbk sebagai salah satu peserta Pekan Raya Jakarta tahun 2008 yang dilaksanakan dari tgl 12 Juni sampai 13 Juli lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News