Ya Ampun, Ada Cewek Bugil di Depan Teman demi Duit Atasan

Ya Ampun, Ada Cewek Bugil di Depan Teman demi Duit Atasan
Penggalan video tentang seorang wantia di Warsawa, Polandia yang nekat berjalan tanpa busana di depan teman-temannya.

jpnn.com - Seorang wanita di Warsawa, Polandia nekat berjalan-jalan tanpa busana. Rekaman video tentang wanita bugil yang bergaya layaknya model di catwalk itu pun beredar secara viral.

Laman Mirror mengabarkan, wanita yang tak disebutkan namanya itu melakukan aksi nekat di depan teman-temannya yang terlihat bersorak kegirangan. Dia diduga telah dibayar oleh atasannya untuk bertelanjang dan berjalan di depan para koleganya.

Tak ada satu helai benang pun di tubuh wanita yang berprofesi sebagai sales itu. Dia hanya mengenakan sepatu berhak tinggi dan kacamata.

Dalam video yang beredar, wanita itu justru terlihat mengumbar senyuman. Sembari berjalan, wanita nekat itu juga terlihat mengacungkan dua jari tengahnya.

Kabarnya, wanita itu lantas mengundurkan diri dari perusahaan tempatnya bekerja hanya beberapa hari setelah videonya beredar. Viral video tak senonoh itu pun memantik reaksi netizen.

“Tak ada nilai-nilai, uang mengatur dunia yang kotor ini,” tulis seorang netizen.

Seorang netizen lainnya juga melontarkan penilaian serupa. “Dunia sedang kiamat… buat apa orang-orang berperilaku seperti binatang… demi selembar kertas mereka menjual diri sendiri, kehilangan kehormatan dan martabat. Menyedihkan dan kasihan,” ujarnya.(mirror/ara/jpnn)


Seorang cewek yang berprofesi sebagai sales nekat berjalan tanpa busana di depan teman-temannya setelah diberi duit oleh atasannya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News