Ya Ampun! Balita Ini Tewas Terbakar saat Terlelap Tidur

Ya Ampun! Balita Ini Tewas Terbakar saat Terlelap Tidur
Ya Ampun! Balita Ini Tewas Terbakar saat Terlelap Tidur

jpnn.com - DUMAI - Isak tangis Mawardi (37) dan istrinya Sumiati (35) pecah seketika. Mereka seakan tak percaya, putra sulungnya tewas dalam musibah kebakaran yang menghanguskan rumah mereka, Jumat (25/12) dinihari. 

Pasangan suami istri ini memang sempat diselamatkan. Bahkan kondisi mereka masih lemas akibat banyak menghirup asap dan terkena jilatan api. 

Namun mereka harus kehilangan sang anak Aldiansyah. Satu keluarga ini sempat terjebak dalam rumah yang sudah dikepung api. 

Saat kebakaran terjadi, Mawardi dan Sumiati serta dua anaknya Aldiansyah dan Nabila (4), sedang lelap tidur. Beruntung warga datang membantu. Mawardi, Sumiati dan Nabila masih sempat dikeluarkan dari kepungan api. 

Namun saat itu, Aldiansyah sudah tak bernyawa. Bocah lima tahun itu tergeletak di salah satu sudut rumah dengan kondisi tubuh penuh luka bakar. Kuat dugaan, kebakaran di Jalan Bintan Gang Durian, Sukajadi, Dumai Kota sekitar pukul 01.30 WIB tersebut akibat korsleting listrik.

Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK membenarkan kejadian tragis itu. “Api pertama kali diketahui Andi (33). Informasinya api berasal dari plafon,” ujar M Sahudi.

Andi yang melihat api, lalu keluar meminta tolong. Teriakan Andi mengundang perhatian warga yang langsung berdatangan ke lokasi. Dengan peralatan seadanya, mereka mencoba memadamkan api.

Di tengah kepanikan lantaran api kian membesar, warga baru sadar bahwa penghuni rumah masih berada di dalam. Mereka lalu mendobrak pintu belakang.

DUMAI - Isak tangis Mawardi (37) dan istrinya Sumiati (35) pecah seketika. Mereka seakan tak percaya, putra sulungnya tewas dalam musibah kebakaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News