Ya Ampun... Mbak Pamela, Kapan Mau Tobat???

Ya Ampun... Mbak Pamela, Kapan Mau Tobat???
Pamela Safitri. Foto: Instagram/pamelaaasafitriduoserigala

jpnn.com - Penyanyi dangdut Pamela Safitri lagi-lagi panen kecaman. Penyebabnya kali ini adalah videonya di Instagram yang memmamerkan goyangan panas.

Mantan rekan duet Ovi Sovianti di Duo Serigala itu mengunggah sejumlah video yang mempertontonkan goyangan seksinya melalui akun pamelaaasafitriduoserigala di Instagram. Dalam video itu, Pamela berjoget bersama seorang temannya yang bernama Dinar Candy.

Tidak kalah hot dari Pamela yang meliuk-liukkan tubuhnya, Dinar juga tampil sangat berani saat bergoyang. Dia bahkan sengaja menarik bajunya sampai ke atas dada sehingga bra yang dipakainya tampak jelas.

Keduanya asyik bergoyang mengikuti irama musik house. Video goyangan panas Pamela dan Dinar itu langsung menarik perhatian warganet.

Hingga saat ini video itu telah diputar sebanyak lebih dari 63 ribu kali. Pada kolom komentar juga terdapat sejumlah kritik pedas bagi Pamela dan rekannya itu.

"Gak ada kapoknya si @pamelaaasafitriduoserigala iihh, gak punya moral," komentar @lalaabyan.

"Hadehh jaman sekarang makin gila aja nih, pengin kiamat! Gak sopan banget sih posting kaya gini," tulis @dheydyn.

"Artis kurang laku banget cari sensasi biar jadi viral lagi," cetus @cacaaulyaaaa.

Penyanyi dangdut Pamela Safitri lagi-lagi panen kecaman. Penyebabnya kali ini adalah videonya di Instagram yang memmamerkan goyangan panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News