Ya Ampun... Pak Wakapolsek Teler Sambil Pamer Pistol, Nih Tampangnya

Ya Ampun... Pak Wakapolsek Teler Sambil Pamer Pistol, Nih Tampangnya
Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkitri yang terduduk dalam kondisi mabuk saat dijemput petugas Propam dari Polres Jakarta Timur di Jalan Otista Raya, Senin (8/8) pagi. Foto: WhatsApp Group Pewarta Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Propam Polres Metro Jakarta Timur mengamankan seorang oknum anggota Polri berpakaian preman yang dalam kondisi mabuk, Senin (8/8) pagi. Ternyata, oknum polisi itu adalah Wakapolsek Kemayoran, AKP Jamal Alkitri.

Propam turun tangan setelah mendapat laporan warga yang khawatir dengan ulah Jamal di depan toko aksesoris sepeda motor di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Jamal yang sedang teler membuat warga resah karena mengacungkan pistol jenis revolver.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, Jamal berulah sekitar pukul 09.00. Selanjutnya petugas Propam menjemput Jamal yang masih teler. "Dia ditangkap saat mabuk bersama senjatanya,” ujar Awi.

Hanya saja Awi belum bisa menjelaskan alasan Jamal mabuk dan mengganggu warga. "Masih mabuk dia belum bisa ditanyai," kata Awi.

Dari informasi di lapangan diketahui bahwa warga mulanya melihat pria yang dengan jaket biru bertuliskan TRUN KCAB CRIME mengamuk seraya mengacungkan pistol. Pria itu juga mengaku anggota Polri.

Warga yang panik akhirnya melapor ke Polres Jakarta Timur. Tak lama kemudian datang Propam dari Polres Metro Jaktim yang membawa Jamal.

Saat ini Jamal diamankan dan tengah diproses oleh Propam Polres Metro Jakarta Timur.  "Masih diproses dulu. Nanti info lanjutnya," kata Awi.(elf/jpg/mg4/jpnn)

 

JAKARTA - Jajaran Propam Polres Metro Jakarta Timur mengamankan seorang oknum anggota Polri berpakaian preman yang dalam kondisi mabuk, Senin (8/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News