Ya Ampun, Pelajar Berbuat Tidak Terpuji di Lapangan Voli

Ya Ampun, Pelajar Berbuat Tidak Terpuji di Lapangan Voli
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, BONTANG - Sebanyak 20 remaja yang terdiri dari pelajar dan penganggur nekat menggelar pesta minuman keras di lapangan voli di Kampung Baru, Kelurahan Berebas Tengah, Kalimantan Timur, Rabu (2/5).

Mereka langsung kocar-kacir saat didatangi tim dari Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM), Bhabinkamtibmas Kelurahan Berebas Tengah dan Kelurahan Tanjung Laut.

Ada sebagian yang tertangkap. Namun, ada pula yang berhasil melarikan diri.

Para remaja yang tertangkap langsung digelandang ke Posko Terpadu Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Kantor Kelurahan Berebas Tengah.

“Selain kami beri pembinaan ke mereka berupa latihan fisik dan pemanggilan orang tua, kami juga mengamankan dua unit sepeda motor yang mereka pakai,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Berebas Tengah Bripka Rudi Antoro, Kamis (3/5).

Dia menambahkan, ada pemuda yang melontarkan kata-kata kasar kepada petugas.

Namun, pemuda itu tidak berhasil ditangkap karena telanjur melarikan diri.

“Orang tersebut memang sudah pernah masuk penjara karena kasus pencurian. Yang kami heran, dia masih saja tetap melakukan tindakan yang melanggar hukum bahkan masih berani melawan petugas,” sebut Rudi. (bbg)


Sebanyak 20 remaja yang terdiri dari pelajar dan penganggur nekat menggelar pesta minuman keras di lapangan voli di Kampung Baru, Kalimantan Timur


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News