Ya Ampun, Perempuan Driver Ojek Online Ini Dirampok

Ya Ampun, Perempuan Driver Ojek Online Ini Dirampok
Korban Fatimah saat melapor ke Polsek Sukarame, Senin (27/11). Foto: Wely/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Fatimah, 41, perempuan driver ojek online, menjadi korban perampokan saat dalam perjalanan menuju RS Putri Ayu, Talang Kelapa, Minggu (26/11), pukul 12.00 WIB.

Dua orang pria yang merampoknya berhasil membawa kabur motor Mio GT BG 5016 AAG dan handphone milik korban.

Ketika melapor ke Polsek Sukarami, Palembang, Sumsel, kemarin (27/11), korban mengungkapkan, sebelum kejadian, dia mendapat pesanan untuk mengantarkan obat ke RS Putri Ayu.

Usai mengambil obat di sebuah apotek di Jl Jenderal Sudirman, dia pun menuju alamat tujuan.

Tapi, di tengah perjalanan, laju motornya dipepet dua pria. Dia didorong pelaku hingga harus menghentikan motornya. Lalu, seorang pelaku mengeluarkan ancaman. “Jangan teriak, gek ku (nanti aku) tembak,” ucap korban menirukan ancaman pelaku.

Karena takut akan ditembak, warga Perumahan Pulogadung, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar ini pun merelakan sepeda motornya diambil. Pelaku juga meminta paksa Hp korban.

Setelah mendapatkan motor dan Hp, kedua pelaku langsung kabur. "Waktu kejadian itu, jalan memang sedang sepi, jadi tidak bisa minta tolong. Ditambah lagi, diancam akan ditembak,” beber korban.

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda mengatakan, laporan korban sudah diterima. "Akan segera ditindaklanjuti. Kita akan kumpulkan keterangan para saksi terkait kejadian tersebut," ujarnya. (wly/ce3)


Dua orang pria yang merampok perempuan driver ojek online berhasil membawa kabur motor Mio GT BG 5016 AAG dan handphone milik korban.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News