Ya Ampun, Tante Melissa Bakal Diadili karena Indehoi dengan Anak Sendiri

Ya Ampun, Tante Melissa Bakal Diadili karena Indehoi dengan Anak Sendiri
Melissa Nell Kitchens. Foto: New York Daily News

jpnn.com - SEORANG wanita di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat (AS), Melissa Nell Kitchens dan putranya, Shaun Thomas Pfeiffer terpaksa berurusan dengan hukum. Keduanya akan segera diadili gara-gara urusan indehoi.

Melissa (45) ketahuan bercinta dengan Thomas (25) yang masih darah dagingnya sendiri. Menurut catatan Kepolisian Buncombe County di North Carolina, mereka indehoi pada bulan lalu.

Melissa dan putranya ditangkap polisi pada pekan lalu. Sangkaannya adalah melakukan inses atau hubungan badan sedarah yang ancaman hukumannya tiga tahun penjara.

Berdasarkan keterangan sherriff di Buncombe County, untuk sementara Thomas mendapat penangguhan penahanan dengan membayar jaminan USD 70.500 atau sekitar Rp 950 juta. Namun, ia akan segera duduk di kursi terdakwa pada 30 September mendatang.

Ya Ampun, Tante Melissa Bakal Diadili karena Indehoi dengan Anak Sendiri

Melissa Nell Kitchens dan putranya, Shaun Thomas Pfeiffer. Foto: Buncombe County Sheriffs Office

Sedangkan Bu Melissa juga memperoleh penangguhan penahanan dengan membayar jaminan USD 5.000 atau sekitar Rp 67,5 juta. Ia akan duduk di kursi pesakitan pada 29 September nanti.

Thomas dalam profilnya di Facebook mengaku berstatus sudah menikah. Sejumlah foto juga memperlihatkan Thomas sedang bersama bayi laki—lakinya. Ada pula beberapa foto ibunya.

SEORANG wanita di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat (AS), Melissa Nell Kitchens dan putranya, Shaun Thomas Pfeiffer terpaksa berurusan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News