Yaah..Laga Uji Coba Persib Makan Korban

Yaah..Laga Uji Coba Persib Makan Korban
Sergio van Dijk dalam pertandingan melawan Persikotas Tasikmalaya. Foto: Pojokjabar

jpnn.com - TASIKMALAYA – Laga uji coba Persib Bandung melawan Persikotas Tasikmalaya menelan korban. Striker Persib Sergio Van Dijk mengalami cedera pada laga di Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6).

Sergio cedera pada menit ke-53. Sebelumnya striker naturalisasi itu sempat merasakan sakit, namun terlihat masih dapat bermain.

“Ini baru yang terakhir kali yang saya rasa. Tapi saya kaget takut cedera serius. Tapi sampai sekarang oke,” kata Sergio usai pertandingan.

Sementara itu Dokter tim Persib Raffi Ghani menuturkan cedera yang dialami pemain naturalisasi itu karena salah tumpuan sedikit. “Rasa nyerinya sesaat setelah kejadian berkurang,” katanya.

Rafi mengatakan akan terus mengobservasi cedera yang dialami Sergio. Setelah diobservasi akan diberikan terapi. “Diagnosa awal cuma nyeri, cuma cedera ringan karena dari rasa nyerinya. Beberapa menit berkurang,” ucap Raffi. (pra/dil/jpnn)


TASIKMALAYA – Laga uji coba Persib Bandung melawan Persikotas Tasikmalaya menelan korban. Striker Persib Sergio Van Dijk mengalami cedera pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News