Yabes Roni Terima Bonus Dari Gubernur dan Bank NTT

Yabes Roni Terima Bonus Dari Gubernur dan Bank NTT
Putra asal NTT, Yabes Roni Malaifani yang sukses menyabet medali perunggu di SEA Games 2017 bersama Timnas U-22 menerima bonus berupa rumah dari gubernur NTT dan uang tabungan dari Bank NTT. Foto: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Tunjukkan prestasimu, maka penghargaan akan datang dengan sendirinya. Itulah yang dirasakan pesepak bola asal kabupaten Alor Yabes Roni Malaifani yang sukses menyabet medali perunggu di SEA Games 2017 Malaysia bersama Timnas U-22.

Atas prestasinya tersebut, Gubernur NTT memberikan bonus rumah tipe 36 kepada Yabes dan juga uang tunai. Sementara Plt. Direktur Bank NTT Eduard Bria Seran memberikan bonus tabungan Bank NTT senilai Rp 10 juta.

Bonus rumah tersebut diungkapkan langsung Gubernur NTT Frans Lebu Raya di hadapan Yabes yang berkunjung ke ruang kerjanya, Rabu (6/9) didampingi Ketua Harian KONI NTT/Kadis PUTR NTT Andre Koreh serta Dr. Johni Lumba.

“Saya senang dan ikut bangga, walau saya tidak lihat kau bermain bola,” kata Lebu Raya.

"Sebagai orang NTT, kita tentunya pasti akan mendukung," ujarnya.

Dikatakan Lebu Raya, kadang-kadang ada yang menceritakan dari jauh seolah-olah Pemprov NTT dan KONI NTT tidak memberikan perhatian, apalagi atlet yang berprestasi.

"Andmesh saja kami beri perhatian dan kasih rumah," ungkapnya.

Dihadapan Yabes Lebu Raya sedikit bercerita kalau kemarin dirinya didemo anak SD yang didampingi orang tuanya karena akan mengikuti kejuaraan dengan membawa poster, yang intinya meminta dukungan Pemda.

Yabes Roni Malaifani, meraih medali perunggu bersama Timnas U-22 di SEA Games 2017 menerima bonus rumah dari gubernur NTT dan uang tabungan dari Bank NTT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News