Yaelah.. Listrik Byarpet, Bupati Cuma Bilang Begini

Yaelah.. Listrik Byarpet, Bupati Cuma Bilang Begini
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG REDEB – Pemerintah Kabupaten Berau seolah cuek dengan listrik yang sering mati di daerah itu. Buktinya, Pejabat (Pj) Bupati Berau Syarifuddin hanya meminta masyarakat bersabar.

Sebab, pemadaman yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir disebabkan adanya perbaikan kerusakan unit di pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Lati.

“Sampai sekarang PLN (Perusahaan Listrik Negara) memang masih membuat jadwal pemadaman di setiap wilayah. Ini karena masih ada perbaikan di sana (PLTU Lati, red.),” kata Syarifuddin saat ditemui Berau Post beberapa waktu lalu.

Akibat kerusakan itu, wilayah Kota Tanjung Redeb dan sekitarnya mengalami krisis listrik. Apalagi, kebutuhan listrik masyarakat terus meningkat seiring bertambahnya jumlah penduduk di Kabupaten Berau.

“Makanya masyarakat juga harus mengerti. Karena kebutuhan listrik sangat besar, PLN membagi wilayah pemadaman,” ujar Syarifuffin. (asa/jos/jpnn)


TANJUNG REDEB – Pemerintah Kabupaten Berau seolah cuek dengan listrik yang sering mati di daerah itu. Buktinya, Pejabat (Pj) Bupati Berau Syarifuddin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News