Yaelah... Otopsi Jenazah Siswi Cantik Itu Tertunda Gara-gara Ini

Yaelah... Otopsi Jenazah Siswi Cantik Itu Tertunda Gara-gara Ini
Ayah Nia mencoba masuk ke hutan melihat jenazah anaknya. Foto: Yashinta/batampos/jpnn.com

jpnn.com - BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Asep Sarifuddin mengatakan pihaknya harus menunggul hasil otopsi untuk mendalami kasus pembunuhan yang menewaskan seorang remaja berparas cantik, siswi SMA Negeri 1 Batam, tadi pagi, Minggu (27/9).

Hingga saat ini jasad Dian Milenia Trisnawati Afifea masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Badan Pengusaha  (RSBP) Batam sejak pukul 10.30 WIB tadi. Namun hingga pukul 14.30 WIB hari ini, jenazah siswi SMAN 1 Batam yang akrab disapa Nia ini belum divisum.

Yudi Kurnain, paman korban membenarkan jasad keponakannya itu belum diotopsi. “Dokter dari kepolisian Polda Kepri belum datang. Mayatnya masih di dalam,” kata Yudi di RS BP Batam seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Minggu sore.

Menurut Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) ini, pihaknya akan langsung membawa Nia ke rumah duka di Vila Mukakuning usai diotopsi. Dari rumah, barulah jasad Nia dikebumikan di Seitemiang.

“Usai visum mau dibawa ke rumah dulu. Ibunya sekarang masih di rumah, tak bisa kesini karena kondisinya lemah. Setelah dibawa pulang baru dikebumikan,” jelas Yudi. (she/ray)


BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Asep Sarifuddin mengatakan pihaknya harus menunggul hasil otopsi untuk mendalami kasus pembunuhan yang menewaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News