Yakin Anas Tersangka, Nazar Minta Jokowi Bersihkan Monas

Yakin Anas Tersangka, Nazar Minta Jokowi Bersihkan Monas
Yakin Anas Tersangka, Nazar Minta Jokowi Bersihkan Monas
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diminta segera menyiapkan pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama untuk membaca doa di Monumen Nasional (Monas). Permintaan itu disampaikan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), M Nazaruddin, yang meyakini dalam waktu dekat ini akan ada orang yang digantung di Monas.

"Segera Jokowi siapkan Kepala Dinas (Kepala Kanwil Kementerian) Agama. Nanti kalau ada yang siapkan tali di situ biar ada yang doain," kata Nazaruddin usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (14/2).

Pernyataan Nazaruddin itu sebagai sindiran atas sumpah anas Urbaningrum yang bersedia digantung di Monas jika terbukti terlibat korupsi proyek Hambalang. Namun saat ditanya sosok yang perlu didoakan di Monas, Nazaruddin menjawab santai. "Kan sudah tahu," kelitnya.

Nazarudin kemarin diperiksa sebagai saksi untuk saksi dugaan korupsi di Korlantas Polri dengan tersangka Irjen (Pol) Djoko Susilo.  Namun baik sebelum maupun setelah diperiksa, Nazaruddin terus menyerang bekas koleganya Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diminta segera menyiapkan pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama untuk membaca doa di Monumen Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News