Yakin Enam Program Gerindra Bisa Berdayakan Bangsa

Yakin Enam Program Gerindra Bisa Berdayakan Bangsa
Yakin Enam Program Gerindra Bisa Berdayakan Bangsa
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Gerindra Burhanuddin Abdullah  meyakini enam program aksi transformasi bangsa yang digagas partainya akan mampu memberikan kekuatan untuk Indonesia dalam bidang ekonomi, pemerintahan dan sumber daya manusia. Menurutnya, penguatan ekonomi kerakyatan hanya bisa ditempuh dengan amanat UUD 1945.

"Partai Gerindra sangat yakin, apabila enam program aksi dilaksanakan maka Indonesia akan memiliki ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur. Indonesia juga mampu memiliki pemerintahan yang lebih tegas, efektif, kuat, dan bebas korupsi dalam upaya memenuhi harapan dan amanat rakyat. Akan lahir sumberdaya manusia Indonesia yang cerdas, trampil, kreatif, inovatif dan maju seutuhnya," ujar Burhanuddin dalam acara pendeklarasian "Enam Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra" di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (15/7).

Menurut Burhanuddin, pembangunan ekonomi bangsa sudah diatur dalam Pasal 33 UUD 1945.  Pasal itu kata dia, harus diimplementasikan secara lebih efektif dengan fokus pertanian dan pangan, maritim, industri pengolahan bernilai tambah tinggi, UMKM, infrastruktur, dan perdagangan.

Sedangkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, upaya memperbaiki kehidupan bangsa harus melalui pergerakan dan perjuangan menuju transformasi bangsa. "Mari kita lakukan perubahan. Mari kita selamatkan masa depan anak dan cucu kita," ucap Prabowo.

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Gerindra Burhanuddin Abdullah  meyakini enam program aksi transformasi bangsa yang digagas partainya akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News