Yakin Foke-Nara Gaet Suara Golput

Yakin Foke-Nara Gaet Suara Golput
Yakin Foke-Nara Gaet Suara Golput
JAKARTA – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, merasa yakin pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli bakal mampu menggaet suara pemilih yang bersikap golongan putih (golput) pada putaran pertama lalu.

Hayono yakin, dengan memanfaatkan suara golput yang mencapai 37 persen itu nantinya, maka pasangan Foke-Nara itu mampu memenangi putaran kedua pemilukada DKI Jakarta, September 2012.

“Suara golput ini juga berpotensi, khususnya bagi cagub dan cawagub Foke-Nara agar bisa didekati sehingga dapat memenangkan putaran kedua nanti," kata Hayono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7).

Dijelaskan dia, memang dalam negara demokrasi pemilih golput itu bisa saja terjadi. Menurutnya, itu bukanlah suatu hal yang aneh. Namun, dia kaget dengan angka golput di pemilukada DKI Jakarta putaran pertama lalu yang terbilang tinggi.

JAKARTA – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, merasa yakin pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News