Yakin Kemenangan di Kotawaringin Timur Berdampak Pada Pasangan Willy-Wahyudi

Yakin Kemenangan di Kotawaringin Timur Berdampak Pada Pasangan Willy-Wahyudi
Dukungan yang diberikan kepada pasangan Willy-Wahyudi dalam Pilkada Kalimantan Tengah. FOTO: pdip for jpnn.com

jpnn.com - SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur terpilih Sofyan Hadi berkomitmen untuk membantu memenangkan pasangan Willy M Yoseph-HM Wahyudi K Anwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang digelar para 27 Januari 2016 mendatang. Bahkan Sofyan menargetkan kemenangan sebesar 60 persen.

Hal itu disampaikan Sofyan Hadi usai mengikuti rapat koordinasi dan konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Kotawaringin Timur di Sampit, Rabu (20/1). “Pada pemilihan kepala daerah lalu, sudah kami buktikan arti pentingnya gotong-royong. Sekarang pun kita gotong-royong untuk menangkan pasangan Willy-Wahyudi. Dengan demikian, dari pusat hingga daerah ada kesamaan program dan kerja untuk bangun Kalteng,” kata Sofyan.

Sofyan yakin kemenangannya pada pilkada kabupaten lalu akan berbanding lurus dengan kemenangan dalam pilkada propinsi.  Karena itu, dia meminta sembilan tim relawan yang bergerak pada pilkada serentak 9 Desember 2015 bekerja lebih aktif lagi dalam pemilihan gubernur-wakil gubernur Kalteng. 

“Beberapa waktu lalu kita sudah punya 72.300 relawan. Saya yakin sekarang sudah lebih banyak lagi. Mereka ini yang akan jadi kunci kemenangan di 16 kecamatan di Kotawaringin Timur,” kata Sofyan.

Dalam kesempatan itu, Wahyudi berharap dirinya yang berpasangan dengan Willy bisa menang di 13 kabupaten dan 1 kota di Kalteng. Kepada seluruh masyarakat dia pun meminta untuk berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pemilihan pekan depan.

“Kerja keras untuk meraih suara terbanyak. Diharapkan partisipasi pemilih hadir ke TPS dalam pilkada nanti diharapkan akan tinggi.‎ Kerja sama semua pihak bersama partai pendukung yang solid, untuk bergerak dari pintu ke pintu. Bahwa yang layak memimpin adalah pasangan Willy-Wahyudi,” katanya.

Selain itu, Wahyudi juga mengucapkan berterima kasih kepada DPD dan DPC PDIP yang selama ini telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan Willy-Wahyudi. Menurutnya, suara di Kabupaten Kotawaringin Timur menurutnya, akan menjadi salah satu kunci kemenangan dalam pertarungannya nanti. (mas/jpnn)


SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur terpilih Sofyan Hadi berkomitmen untuk membantu memenangkan pasangan Willy M Yoseph-HM Wahyudi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News