Yakin Mesin Tim Pemenangan Jokowi-JK Jalan

Yakin Mesin Tim Pemenangan Jokowi-JK Jalan
Yakin Mesin Tim Pemenangan Jokowi-JK Jalan

MANGGAR  - Ketua tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla Kabupaten Belitung Timur, Tom Haryono Harun menargetkan kemenangan pasangan tersebut pada Pilpres 9 Juli 2014. Meski demikian, Tom tidak menyebutkan persentase kemenangan yang hendak dicapai.

    

"Target menang tapi tidak ada persentase, masalah persentase relatif lah. Tapi kita yakin mesin politik akan jalan," ungkapnya, ketika berbincang dengan wartawan di kantor DPRD Beltim, Rabu (11/6) kemarin.

    

Tom menjelaskan, tim pemenangan pasangan Jokowi-JK di Kabupaten Beltim terdiri dari sejumlah partai politik yang mengacu pada koalisi di tingkat pusat. Saat ini, partai yang tergabung sudah membentuk tim dan sudah dikukuhkan Badan Pemenangan Pilpres tingkat Provinsi Bangka Belitung.

    

"Terdiri dari seluruh partai-partai koalisi yang beberapa waktu lalu sudah ada rapat pembentukan tim pemenangan Jokowi JK. Dan sudah dikukuhkan oleh pak Rustam Efendi (Gubernur Babel) selaku ketua Badan Pemenangan Pilpres Provinsi," jelasnya.

    

MANGGAR  - Ketua tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla Kabupaten Belitung Timur, Tom Haryono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News