Yakin Partai Demokrat Bisa Ulangi Kesuksesan 2009

Pramono Edhie Ajak Kader Terus Dekati Masyarakat

Yakin Partai Demokrat Bisa Ulangi Kesuksesan 2009
Yakin Partai Demokrat Bisa Ulangi Kesuksesan 2009

jpnn.com - MAKASSAR - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono bahwa elektabilitas partainya mulai menguat membuat kader-kader partai pemenang Pemilu 2009 itu kian percaya diri. Pasalnya, klaim SBY yang menyebut PD masih masuk tiga besar peraih suara terbanyak pemilu legislatif 2014 nanti menunjukkan kinerja kader untuk memulihkan kepercayaan pemilih tak sia-sia.

Menurut anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo, hasil survei internal di partainya yang diungkap SBY jelas hal menggembirakan. “Ini jelas merupakan hasil kerja keras para kader di berbagai daerah," katanya saat beramah tamah dengan kalangan wartawan di Makassar, Selasa (4/3).

Pramono menambahkan, dari kunjungannya ke banyak daerah terlihat bahwa masyarakat masih mencintai PD. Untuk itu, pria yang lebih senang disapa dengan panggipan Mas Edhie itu berharap kader-kader PD makin giat mendekat ke masyarakat.

Mantan Kepala Staf TNI AD (KSAD) yang kini ikut konvensi capres di PD itu menambahkan, survei terakhir di internal partainya menunjukkan elektabilitas partai binaan SBY itu sudah mencapai angka 11 persen. Karenanya, Pramono pun semakin yakin PD bisa mengulangi kesuksesan di pemilu legislatif.

“Mari kita bersama buktikan bahwa Partai Demokrat masih besar dan dicintai rakyat. Mari kita buktikan Partai Demokrat lebih besar dari yang dinyatakan lembaga-lembaga survei selama ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Pramono juga memuji kiprah SBY dalam mengembangkan PD. Bahkan, Pramono mengaku belajar banyak dari kakak iparnya itu.

“Saya masih kopral ketika kakak saya (Kristiani Herawati menikah dengan Pak SBY. Tentunya saya juga banyak belajar dari kakak saya," ujar Pramono yang dalam kesempatan itu didampingi Juru Bicara PD, Ruhut Sitompul.(jpnn)


MAKASSAR - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono bahwa elektabilitas partainya mulai menguat membuat kader-kader partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News