Yakin Warga Jakarta Pilih Ganjar-Mahfud, TPD DKI: Lawan di Sana Enggak Menakutkan

Yakin Warga Jakarta Pilih Ganjar-Mahfud, TPD DKI: Lawan di Sana Enggak Menakutkan
diskusi publik Barisan Soekarnois Ganjar For President Jakarta, dengan tema ‘Kenapa Anak Muda Harus Memilih Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024”, di Posko Tim Kemenangan Daerah Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Kamis (21/12) kemarin. Foto: dokumentasi TPD Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta yakin pasangan calon (paslon) nomor urut 3 bisa meraup suara terbanyak di Jakarta dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu lantaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai memiliki rekam jejak (track record) yang sangat mumpuni dibanding paslon lainnya.

Kordinator Saksi, Pengamanan Pemilu, dan Advokasi TPD DKI Jakarta Ahmad Wibi Wibianto mengatakan masyarakat Jakarta sudah cerdas dan akan memilih berdasarkan rekam jejak.

Wibi yakin tak akan ada kesulitan berarti dalam menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada warga Jakarta.

“Semua ini sudah tahu track record Pak Ganjar-Mahfud seperti apa. Yang ‘sana’ enggak menakutkan sama sekali, justru mereka yang takut sama kita bro,” ucap Wibi dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Jakarta Pusat itu meminta relawan menggunakan internet dan media sosial secara masif untuk kampanye.

Dia menilai internet cukup efektif digunakan berkampanye mengingat warga Jakarta sudah melek teknologi.

Tak hanya itu, dia meminta para sukarelawan untuk blusukan menemui warga dan menyerap aspirasi.

TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta yakin paslon nomor urut 3 bisa meraup suara terbanyak di Jakarta dalam Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News