Yamaha Minta Lorenzo Lebih Perkasa di Paruh Kedua

Yamaha Minta Lorenzo Lebih Perkasa di Paruh Kedua
Yamaha Minta Lorenzo Lebih Perkasa di Paruh Kedua

jpnn.com - LONDON - Movistar Yamaha dibikin geregetan dengan performa Jorge Lorenzo di balapan MotoGP musim ini. Digadang-gadang bakal menjadi juara, Lorenzo justru tampil amburadul di paruh pertama.

Hingga kini, pemilik dua gelar juara dunia itu belum sekalipun memberikan kemenangan bagi Yamaha. Alhasil, Lorenzo juga terjungkal di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 97 angka. Hal itulah yang membuat Yamaha mendesak Lorenzo berbenah di paruh kedua.

“Bagi kami, kemampuan Lorenzo terlihat di seri Mugello. Kami sangat berharap dia bisa kembali kuat di paruh kedua,” terang Team Director Yamaha, Massimo Meregalli di laman resmi MotoGP, Sabtu (2/8).

Yamaha berharap Lorenzo mengulangi catatan hebat sepanjang paruh kedua musim lalu. Saat itu, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut mampu memetik lima kemenangan dari tujuh seri terakhir.

“Kami akan bekerja sangat keras untuk menciptakan lingkungan yang cocok untuknya. Tujuannya adalah dia bisa memetik kemenangan kembali,” tegas Meregalli. (jos/jpnn)

LONDON - Movistar Yamaha dibikin geregetan dengan performa Jorge Lorenzo di balapan MotoGP musim ini. Digadang-gadang bakal menjadi juara, Lorenzo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News