Yamaha Semakin Mengancam

Marquez Raih Pole Keenam Musim Ini

Yamaha Semakin Mengancam
Yamaha Semakin Mengancam

MISANO - Kecelakaan di sesi latihan terakhir tak menghadang Marc Marquez kembali meraih pole position. Pembalap Repsol Honda itu tetap tampil hebat di sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, kemarin. Dia meraih pole keenam di musim debutnya dengan mencetak rekor catatan waktu di Misano.

    

Marquez mencetak waktu terbaiknya di pertengahan sesi kedua. Dia membukukan catatan waktu 1 menit 32,915 detik. Catatan waktu tersebut sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang dicatatkan Casey Stoner tahun lalu.

    

Dengan catatan waktu itu, Marquez unggul lebih dari setengah detik dari rival terdekatnya Jorge Lorenzo (Yamaha Factory). Pemenang MotoGP San Marino musim 2012 itu tertinggal hingga 0,513 detik dari Marquez. Rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi berada di posisi ketiga, terpaut 0,658 detik.

    

"Rasanya fantastis, kami sudah nyaman sejak latihan dan pole keenam sekaligus rekor berarti kami berada di jalur yang tepat untuk tampil baik sepanjang akhir pekan ini, khususnya di balapan (hari ini)," ujar Marquez.

    

MISANO - Kecelakaan di sesi latihan terakhir tak menghadang Marc Marquez kembali meraih pole position. Pembalap Repsol Honda itu tetap tampil hebat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News