Yang Dilakukan BSK terhadap Tetangganya Ini Sungguh Jahat, Sontoloyo

Yang Dilakukan BSK terhadap Tetangganya Ini Sungguh Jahat, Sontoloyo
Kapolres Teluk Wondama bersama penyidik saat memberikan keterangan terkait dengan pelaku BSK yang melakukan pencurian dan pembakaran rumah tetangganya. ANTARA/Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, WASIOR - Tim dari Polres Teluk Wondama, Papua Barat meringkus BSK (18) yang telah menjahati tetangganya berinisial AT, seorang ibu rumah tangga di Miei Kampung Maniwak, Distrik Wasior.

Pelaku ditangkap setelah melakukan pencurian sepeda motor dan membakar rumah AT pada Rabu (26/5) lalu.

Menurut Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, motif BSK melakukan ulah itu lantaran kesal tetangganya tersebut jarang menempati rumah dan kurang menjaga kebersihan pekarangan.

BSK ditangkap oleh anggota Polsek Wasior dan Satreskrim Polres Teluk Wondama setelah menerima laporan warga, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

"Pelaku tidak hanya mengambil sepeda motor, tetapi juga membakar rumah tersebut karena merasa jengkel terhadap pemilik rumah," ujar AKBP Yohanes di Wasior, Sabtu (29/5).

Sementara itu, Kapolsek Wasior Ipda Rizky Cahyo mengatakan sebelum beraksi, BSK mengonsumsi minuman keras.

Sebelumnya pelaku sempat mencuri gerobak, kemudian dijual seharga Rp 100 ribu. Diduga uang hasil curian ini untuk beli minuman keras.

Rizky mengatakan bahwa BSK saat ini sudah berstatus sebagai tersangka atas kasus pencurian dan pembakaran itu.

Polisi sudah menangkap BSK yang menjahati seorang ibu rumah tangga berinisial AT, simak selengkapnya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News