Yang Nyoblos Dapat Diskon Belanja Spesial Pemilu

Yang Nyoblos Dapat Diskon Belanja Spesial Pemilu
Yang Nyoblos Dapat Diskon Belanja Spesial Pemilu

jpnn.com - JAKARTA - Pesta demokrasi pada tahun 2014 kali ini cukup berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Saat Pemilu Legislatif pada Rabu, (9/4) berbagai diskon belanja spesial dipersembahkan oleh sejumlah produk untuk pembeli yang telah mencoblos dan menunjukkan bekas tinta di jari kelingkingnya.

Dari pantauan JPNN ada beberapa produk dan tempat berbelanja yang memberikan diskon spesial pemilu.

Berikut daftar diskon Pemilu hari ini :

1. Supermarket Giant yang memberikan diskon 5 persen untuk setiap pembelian produknya.  Promo berlaku untuk semua produk kecuali pembelian susu bayi dibawah 1 tahun, barang konsinyasi, handphone, produk yang sedang promosi dan rokok.

2. Starbucks. Setelah menggunakan hak pilih, Anda bisa langsung berkumpul bersama keluarga atau kerabat sambil menikmati secangkir kopi susu secara gratis. Starbucks memberikan promo spesial bagi Anda yang menunjukan tinta validasi pemilu pada jari, mulai pukul 13.00 - 15.00 hari ini.

3. Pakai hak pemilu papatkan Promo buy 1 get 1. Untuk setiap pembelian value scoop di Baskin Robbins, pemilih akan dapatkan promo buy 1 get 1 (free single scoop). Promo ini khusus bagi pelanggan Indosat, dengan menunjukan jari yang bertinta pemilu.

4. Bagi anda yang tidak golput, juga dapat menikmati libur Pemilu usai nyoblos dengan bermain di Atlantis atau Ocean Dream Samudra hanya dengan Rp 45 ribu. Harga tersebut bisa Anda dapatkan hanya 1 hari saja pada tanggal 9 April 2014. Promo berlaku hanya dengan pembayaran secara cash dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

5. Ada juga buy 1 Get 1 tikket Dunia Fantasi (Dufan). Khusus hari ini.

JAKARTA - Pesta demokrasi pada tahun 2014 kali ini cukup berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Saat Pemilu Legislatif pada Rabu, (9/4) berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News