Negara Asing Pantau TPS di Depan Rumah Megawati

Negara Asing Pantau TPS di Depan Rumah Megawati
Negara Asing Pantau TPS di Depan Rumah Megawati

jpnn.com - JAKARTA - Tempat pemungutan suara (TPS) 035 di depan rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dipenuhi ratusan orang. Bukan hanya wartawan ataupun kader PDI Perjuangan, terlihat pula perwakilan negara asing yang turut memantau pelaksanaan pemungutan suara di TPS di RT 10/RW 04 Kelurahan Kebagusan itu.

Terlihat, ada Dubes Norwegia untuk Indonesia, Stig Traavik. Selain itu ada political officer dari Kedubes Polandia, Maciej Duszynski.

Ditemui di lokasi TPS tempat Megawati menggunakan hak pilihnya, Stig menilai proses pemilu di Indonesia menarik untuk dicermati. Alasannya, meski praktik demokrasi di Indonesia belum lama namun bisa menggelar ajang pesta demokrasi besar-besaran. "Bagi kami ini sangat menarik" katanya.

Hal yang juga membuat Stig tertarik adalah figur di TPS itu yang mampu menyedot perhatian banyak pihak. Hanya saja, Stig tidak menyebut apakah figur yang menarik itu Megawati atau justru capres dari PDIP, Joko Widodo.  

"Menarik untuk melihatnya, bagaimana perhatian orang dan media pada salah satu figur," ucapnya.(ara/jpnn)


JAKARTA - Tempat pemungutan suara (TPS) 035 di depan rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dipenuhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News