Yang Sebut Pemerintah Ngibul Mungkin Mimpi Jadi Presiden

Yang Sebut Pemerintah Ngibul Mungkin Mimpi Jadi Presiden
Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com, JATINANGOR - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengajak seluruh alumni dan praja IPDN tetap fokus bekerja mengawal program percepatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

"Tolong dikawal program pembangunan meskipun ada orang yang mencibir mengatakan program pemerintah ngibul," ujar Tjahjo pada acara apel reuni akbar alumni IPDN di Kampus Jatinangor, Jawa Barat, Kamis (5/4).

Mantan sekjen DPP PDI Perjuangan itu menambahkan, tidak ada program pemerintah yang membohongi masyarakat.

Dia mencontohkan beberapa program pemerintah yang bertujuan menyejahterakan masyarakat.

Di antaranya, pembangunan puskesmas dan sekolah di 170 kecamatan perbatasan serta penggelontoran dana desa hingga mencapai Rp 70 triliun setiap tahun.

"Jadi, tidak ada yang ngibul. Mungkin tokoh itu sedang mimpi menjadi presiden tapi tak kesampaian sehingga menyatakan program pemerintah ngibul," kata Tjahjo.

Sebelumnya, pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyebut pemerintah tengah membohongi masyarakat dengan program pembagian sertifikat tanah. (gir/jpnn)


Tjahjo Kumolo mengajak seluruh alumni dan praja IPDN tetap fokus bekerja mengawal program percepatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News