JPNN.com

Yanni Antusias Tampil di Candi Prambanan

Kamis, 04 Juli 2019 – 20:41 WIB Yanni Antusias Tampil di Candi Prambanan - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pianis legendaris asal Yunani, Yanni, antusias menjelang tampil sebagai bintang tamu Prambanan Jazz Festival 2019. Dia mengaku ingin menyajikan penampilan berkesan untuk pencinta musik di Yogyakarta.

"Lewat penampilan di Prambanan Jazz, saya ingin meresonansikan pesan cinta dan toleransi ke khalayak, bahwa kita di dunia itu tidak sendiri," kata Yanni di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7).

"Saya juga ingin menyebarkan tentang budaya di sini ke dunia, bagaimana orang yang ramah, mudah senyum, dan baik hati," sambungnya.

BACA JUGA: Bakal Tampil di Prambanan Jazz, Yanni Sudah Tiba di Yogyakarta

Yanni merasa senang akhirnya bisa datang ke Indonesia untuk pertama kali. Dia menilai Indonesia, khususnya Yogyakarta adalah tempat yang indah. Apalagi dengan orang-orang yang menurutnya mudah senyum.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini, serasa di rumah. Candi Prambanan adalah tempat yang indah," ucap Yanni.

Prambanan Jazz Festival 2019 dilaksanakan pada 5, 6, dan 7 Juli di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Yanni akan tampil pada hari kedua sebagai special show, Sabtu (6/7).

Prambanan Jazz 2019 sangat spesial bagi Yanni. Sebab selama ini dia dikenal sebagai musisi yang identik sering menggelar konser di situs-situs bersejarah dunia. Di antaranya pernah beraksi di Forbidden City China, Piramida Mesir, Toji Temple Japan, Coloseum, dan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...