JPNN.com

Bakal Tampil di Prambanan Jazz, Yanni Sudah Tiba di Yogyakarta

Rabu, 03 Juli 2019 – 14:41 WIB Bakal Tampil di Prambanan Jazz, Yanni Sudah Tiba di Yogyakarta - JPNN.com

jpnn.com - Pianis legendaris Yanni telah mendarat di Yogyakarta. Rencananya, musikus kondang asal Yunani itu akan menjadi bintang tamu Prambanan Jazz Festival 2019.

Yanni tiba di Bandara Adisutjipto sekitar pukul 10.25 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

Pemilik nama Yiannis Chryssomallis itu mengaku senang karena bisa datang ke Yogyakarta untuk pertama kali. Dia menilai Yogyakarta adalah tempat yang indah dengan penduduk yang murah senyum.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini, senang sekali bertemu," kata Yanni dalam video yang dirilis Rajawali Indonesia selaku promotor Prambanan Jazz 2019.

BACA JUGA: Ini Jadwal dan Pengisi Acara Prambanan Jazz 2019

Yanni mengaku telah menyiapkan penampilan spesial untuk tampil pada hari kedua Prambanan Jazz 2019 atau Sabtu (6/7) mendatang. "Kami sudah bekerja keras menyiapkan pertunjukan," ucapnya.

Sementara Anas Syahrul Alimi mengaku bangga bisa mendatangkan Yanni ke Yogyakarta. Sebagai promotor, Anas menyebut kesediaan Yanni tampil di Candi Prambanan ibarat mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya sangat bahagia dan bangga Candi Prambanan akhirnya menjadi saksi sejarah langka dijadikan konser sang maestro dunia Yanni. Ini mimpi besar saya selama ini bisa menghadirkan Yanni. Semoga Candi Prambanan bisa semakin dikenal dunia," ujar Anas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...