Jumat, 23 Agustus 2019 – 20:42 WIB

Promotor Musik Anas Syahrul Alimi Rambah Dunia Perfilman

Senin, 17 Juni 2019 – 17:38 WIB
Promotor Musik Anas Syahrul Alimi Rambah Dunia Perfilman - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Promotor musik kenamaan, Anas Syahrul Alimi merambah industri perfilman. Lewat rumah produksi Alimi Pictures, dia mengumumkan bakal memproduksi film perdana berjudul Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah.

Bagi mereka yang pernah mengalami masa tahun 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial sinetron bertema keluarga yaitu Keluarga Cemara. Sinetron ini pernah ditayangkan sejak 6 Oktober 1996 hingga 24 Agustus 2004 atau sekitar 412 episode. Popularitas sinetron itu kini coba diangkat Anas ke layar lebar.

BACA JUGA: Keluarga Cemara, Film Indonesia Pertama Raih 1 Juta Penonton

"Saat saya masih kecil, film Keluarga Cemara menjadi hiburan keluarga saya setiap minggunya, film ini punya pesan yang luar biasa, karena itu saya memberanikan diri untuk memproduksi film ini," kata Produser Eksekutif Alimi Pictures, Anas Syahrul Alimi kepada jpnn.com, Senin (17/6).

Sinetron Keluarga Cemara dulunya menceritakan tentang kehidupan satu keluarga yang sederhana dan bersahaja. Terdiri dari beberapa karakter yakni Abah (Agustinus Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Cemara (Anisa Fujianti), dan Agil (Puji Lestari).

Dalam rangka produksi, film Terima Kasih Emak akan disutradarai Dedi Setiadi. Dengan cerita yang bakal dikembangkan sehingga tetap bisa diterima para penggemar.

"Saya berharap produksi film Terima Kasih Emak nantinya tetap bisa menghibur dan diterima di hati para penggemar setianya," ujar Founder Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi.

Terima Kasih Emak yang skenarionya digarap Dedi Setiadi. Mengisahkan perjuangan Emak dalam merawat Abah yang sudah tua dan sakit sakitan, merangkul ketiga anak perempuannya yang kini sudah dewasa dan mempunyai kehidupan masing masing.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar