Yasonna Tolak Pengesahan KLB Deli Serdang, Demokrat Jatim: Kebenaran akan Menang

Yasonna Tolak Pengesahan KLB Deli Serdang, Demokrat Jatim: Kebenaran akan Menang
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Timur menyambut baik keputusan Kemenkum HAM yang menolak pengesahan hasil KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Ketua Fraksi PD DPRD Jatim Sri Subianti menilai penolakan terhadap pengesahan KLB tersebut menunjukkan kebenaran akan menang. 

Menurutnya, Ketum Demokrat versi KLB Moledoko layak dianggap tidak sah. Menurut dia, semua kader tetap solid meski muncul kubu ilegal itu. 

“Kami ini solid, mulai dari ranting, DPC, DPD sampai ke pusat tidak ada masalah. Mau digoyang apa pun tidak bisa,” ujar Anti-sapaan akrab Subianti.

Dia juga mengapresiasi pemerintah yang objektif dalam mengambil keputusan itu. Ditolaknya pengesahan KLB sekaligus menegaskan bahwa tidak ada dualisme di internal Partai Demokrat. 

“Kami, terutama yang di bawah sangat bangga sekali atas keputusan pemerintah. Sudah jelas dan terang ketum kami AHY," tegas dia. 

Dia memastikan kader Partai Demokrat khususnya fraksi di DPRD Jatim akan lebih fokus bekerja untuk kepentingan masyarakat setelah polemik KLB berakhir.

"Kami akan semakin berkoalisi dan mesra dengan masyarakat. Itu fokus kami ke depan," pungkas Anti. (mcr12/jpnn

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua Fraksi PD DPRD Jatim Sri Subianti menilai penolakan terhadap pengesahan KLB Demokrat menunjukkan bahwa kebenaran akan menang.


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News