Yaya Toure Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Yaya Toure Terancam Absen Hingga Akhir Musim
Yaya Toure Terancam Absen Hingga Akhir Musim

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menuai kekecewaan ganda ketika ditekuk Liverpool dengan skor tipis 2-3 pada lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (13/4) malam WIB.

Bukan hanya mengecilkan peluang menjadi juara, City juga terancam kehilangan gelandang andalan Yaya Toure hingga akhir musim nanti. Pasalnya, Yaya mengalami cedera di laga itu.

Pemain asal Pantai Gading itu hanya bermain selama 19 menit. Posisi Yaya akhirnya digantikan Javi Garcia. Jajaran pelatih City pun langsung kalang kabut melihat cedera Yaya.

“Sangat sulit bagi Yaya untuk bertanding di laga selanjutnya. Kami akan melihat besok. Saya pikir, sangat sulit baginya untuk menyelesaikan musim ini,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sport.

Jika Yaya benar-benar absen hingga akhir musim, itu tentu menjadi pukulan telak bagi City. Sebab Yaya adalah nyawa permainan City. Mantan pemain Barcelona itu juga sangat subur. Total, Yaya mencetak 22 gol dalam 45 laga sepanjang musim ini.

“Saya tidak tahu bagaimana seriusnya cedera yang dialami Yaya. Kami harus menunggu hingga besok,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City menuai kekecewaan ganda ketika ditekuk Liverpool dengan skor tipis 2-3 pada lanjutan Premier League di Anfield, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News