Yayan Motori CLS Menangi Derby Surabaya

Yayan Motori CLS Menangi Derby Surabaya
Yayan Motori CLS Menangi Derby Surabaya

jpnn.com - SURABAYA - Andrie Ekayana kembali tampil gemilang. Pemain yang akrab disapa Yayan tersebut lagi-lagi menunjukkan kehebatannya. Kali ini, Yayan membantu CLS Knights Surabaya menekuk tim sekota Pacific Caesar Surabaya dengan skor 77-59 di Pre Season Speedy NBL Indonesia 2013 di DBL Arena Surabaya, Senin (23/9) malam.

Dalam laga itu, Yayan menjadi motor kemenangan CLS. Pemain berposisi sebagai small forward tersebut membukukan 22 poin, lima assist dan lima rebound. Yayan juga mampu konsisten meski bermain selama 37,19 menit.

Bagi Yayan, itu adalah prestasi tertingginya selama berkarir di NBL. Catatan itu juga kian menajamkan torehannya. Sehari sebelumnya, pemain asal Malang, Jatim tersebut berhasil memecahkan rekor pribadinya setelah mencetak 19 poin untuk membantu CLS menekuk Pelita Jaya (PJ) Energi MP Jakarta.

“Saya berusaha tampil semaksimal mungkin karena saya tahu betul keinginan pelatih. Sebab, saya pernah bermain dibawah asuhan Mr Kim pada tahun 2006 silam. Semoga permainan baik ini bisa selalu saya jaga,” ujar Yayan setelah pertandingan seperti dilansir laman resmi NBL.

Ketangguhan CLS langsung terlihat sejak kuarter pertama. CLS kemudian terus bermain cepat hingga menutup kuarter pertama 25-19.

CLS terus mendulang poin di kuarter kedua. Total, mereka mencetak 46 poin. Sementara, Pacific hanya mampu meraup 36 poin.
Permainan agresif CLS, berlanjut di kuarter ketiga. CLS selalu leading rata-rata delapan hingga 10 poin. Skor di kuarter ketiga berakhir 60-52 untuk kemenangan CLS. (jos/jpnn)

 


SURABAYA - Andrie Ekayana kembali tampil gemilang. Pemain yang akrab disapa Yayan tersebut lagi-lagi menunjukkan kehebatannya. Kali ini, Yayan membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News