Yayasan Kartika Jaya Genap Berusia 54 Tahun, Begini Harapan Bu Hetty

Yayasan Kartika Jaya Genap Berusia 54 Tahun, Begini Harapan Bu Hetty
Hetty Andika Perkasa bersama pengurus Yayasan Kartika Jaya. Foto: dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Kartika Jaya (YKJ) genap berusia 54 tahun. Dengan usia yang tak lagi muda, yayasan tersebut terus memberikan pengabdian kepada negara dan prajurit TNI AD.

Ketua Pembina Yayasan Kartika Jaya Hetty Andika Perkasa berharap yayasan makin bermanfaat bagi prajurit dan seluruh warga negara.

Dia pun memuji kedisiplinan para pengurus yayasan yang terus mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak dalam beraktivitas.

Tak lupa, dia mengapresiasi sederet prestasi anak didik di sekolah-sekolah YKJ, bukan hanya di akademik, namun juga di bidang lain.

“Ini adalah hasil kerja keras seluruh guru dan pengurus yayasan di seluruh Indonesia, terima kasih banyak," kata Hetty sebagaimana dilihat dari YouTube TNI AD, Rabu (7/7).

Menurut Hetty, Yayasan Kartika Jaya yang membawahi seluruh sekolah bagi anak-anak prajurit di seluruh Indonesia telah menorehkan berbagai prestasi, baik di tingkat SD maupun SMP.

Salah satunya yakni YKJ Cabang II Sriwijaya, yang siswanya menjadi atlet karate dan juara olimpiade olahraga, juara lomba tandu darurat dan pertolongan pertama tingkat nasional.

Kemudian YKJ Cab II Diponegoro yang siswanya menjuarai lomba poster digital nasional, lomba monolog nasional, lomba dongeng nasional serta lomba lari 100 meter tingkat provinsi.

Hetty Andika Perkasa berharap Yayasan Kartika Jaya makin bermanfaat bagi prajurit dan seluruh masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News