Yayasan Muslim Sinar Mas Land Gelar Program BBQ Bersama 50 Masjid di Balikpapan

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Gelar Program BBQ Bersama 50 Masjid di Balikpapan
Senior VP Corporate Communications Sinar Mas Land & Sekretaris Umum YMSML Panji Himawan menandatangani kerja sama dengan didampingi Kalimantan & Sulawesi Division Head Sinar Mas Land Limjan Tambunan, Direktur LPPTKA Kota Balikpapan Ahmari Siddiq, dan Ketua BPKRMI Muslikh Umar pada Minggu (24/4) di Marketing Gallery Grand City Balikpapan. Foto: Humas Sinar Mas Land

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pada momen Ramadan, Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) memprakarsai program cara cepat membaca Al-Qur’an bernama Berantas Buta Al-Qur’an (BBQ) 2022.

Program itu digelar untuk mempelajari, membaca, memahami, dan mengamalkan Al-Qur’an.

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Gelar Program BBQ Bersama 50 Masjid di BalikpapanYMSML bekerja sama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Balikpapan untuk menyelenggarakan program BBQ 2022.

Program yang bekerja sama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Yayasan Mama Papa ini diluncurkan pada Minggu (24/4) di gedung Marketing Office Grand City Balikpapan, Kaltim.

Kegiatan BBQ tahun ini merupakan yang keempat kali sejak diluncurkan pertama pada 2018.

Senior VP Corporate Communication Sinar Mas Land yang juga menjabat Sekretaris Umum YMSML Panji Himawan mengatakan, BBQ setiap tahun diadakan.

''Kami dalam program ini memperkenalkan metode cepat membaca Al-Qur’an kepada umat muslim di Kota Balikpapan,'' ujarnya.

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Gelar Program BBQ Bersama 50 Masjid di BalikpapanSenior VP Corporate Communications Sinar Mas Land memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan program BBQ 2022 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Yayasan Muslim Sinar Mas Land menggelar program Berantas Buta Al-Qur'an (BBQ) bersama 50 masjid di Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News