Yayasan Muslim Sinar Mas Land Wakafkan 1.000 Al-Qur’an kepada Dharma Wanita

Yayasan Muslim Sinar Mas Land Wakafkan 1.000 Al-Qur’an kepada Dharma Wanita
Yayasan Muslim Sinar Mas Land mewakafkan 1.000 mushaf Al-Qur’an secara simbolis kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Rabu (13/4). Foto: Humas Sinar Mas Land

jpnn.com, TANGSEL - Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) mewakafkan 1.000 mushaf Al-Qur’an kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rabu (13/4).

Hal itu dilakukan untuk memperluas akses masyarakat terhadap Al-Qur’an dan mempererat tali silaturahmi antarumat pada Ramadan 1443 Hijriah.

Mushaf kemudian disalurkan ke sejumlah masjid maupun pondok pesantren di lingkungan Balai Kementerian PUPR yang tersebar di 34 provinsi Indonesia.

Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin menjelaskan, wakaf adalah program rutin yayasan beserta seluruh pilar bisnis Sinar Mas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Wakaf Al-Qur’an untuk Negeri yang konsisten dilaksanakan berbagai pilar bisnis Sinar Mas sejak 2008.

''Tahun ini bertepatan dengan Ramadan, kami melakukannya agar umat muslim membaca dan mempelajari Al-Qur’an saat Ramadan,” kata Saleh yang juga Managing Director Sinar Mas, di kantor Kementerian PUPR.

Senior VP Corporate Communication sekaligus Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land Panji Himawan berharap akses masyarakat terhadap mushaf Al-Qur’an dan terjemahannya makin terbuka.

''Agar kita dapat membaca, memahami, dan memaknainya dengan tepat sehingga keimanan dan akhlak kita meningkat,'' ujarnya.

Yayasan Muslim Sinar Mas Land mewakafkan 1.000 Al-Qur'an kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News