YD Ancam Anggota Satlantas, Pakai Balok, Begini Akhirnya

YD Ancam Anggota Satlantas, Pakai Balok, Begini Akhirnya
YD, 35, warga Sekip, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, kini ditahan di

jpnn.com, EMPAT LAWANG - YD, 35, warga Sekip, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, ini memang benar-benar nekat.

Pasalnya, dia nekat melawan dan mengancam anggota Polantas Polres Empat Lawang yang sedang bertugas dengan cara mengacungkan balok kayu, Jumat (1/10).

“Padahal, dia yang salah. Karena ditegur tidak memakai helem, YD malah berani,” ungkapnya.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Di mana waktu itu anggota Satlantas Polres Empat Lawang sedang melakukan giat rutin pengaturan pagi di Jalan lingkar Simpang Empat, PLN Tebing Tinggi, Empat Lawang.

P ada saat itu, YD melintas tidak menggunakan helm dan ditegur oleh anggota, karena tidak terima ditegur, YD langsung turun dan mengacungkan balok kayu ke arah petugas.

“Saya menegur sewaktu pengendara tersebut melintas, hanya menegur dikarenakan kami sedang melakukan pengaturan, setelah pengendara kami tegur, pengendara memberhentikan kendaraannya dan turun sambil memegang kerah baju nya sambil mengacungkan balok kayu ke arah kami yang sedang bertugas namun dilerai dan dipegang oleh masyarakat,” kata Briptu Roby.

Setelah kejadian tersebut, Briptu Robi Anggota Sat Lantas Polres Empat Lawang selaku korban pengancaman membuat laporan ke Polres Empat Lawang untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang,” ungkapnya.

YD, 35, warga Sekip, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, ini memang benar-benar nekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News