Yeeeeww! Sepasang Kanguru Kencan di Bawah Sinar Rembulan, Ini Fotonya

Yeeeeww! Sepasang Kanguru Kencan di Bawah Sinar Rembulan, Ini Fotonya
Sorang fotografer dari Margaret River Discovery Co. mengabadikan sepasang kanguru ini sedang berkencan di bawah sinar rembulan. Foto: facebook/margaretriverdiscoverytours

jpnn.com - MARGARET RIVER - Sepasang kanguru bertemu untuk “kencan” di bawah sinar bulan di atas sebuah bukit di Australia.

Sorang fotografer dari Margaret River Discovery Co. Membagikan sebuah foto dari dua kanguru yang ia temui setelah menolong seekor anak domba yang terlantar.

“Aku sangat senang karena menemukan sebuah jalur baru untuk perjalanan berikutnya,” tulis sang fotografer. “Aku sedang berjalan di sekitar semak-semak lalu melihat ke arah bukit dan mendapati dua ekor kanguru yang tampaknya sedang kasmaran.”

Fotografer tersebut hampir saja kehilangan momen tersebut ketika kamera tuanya mengalami masalah teknis saat akan mengambil gambar.

“Pada saat itu kupikir alam cukup memberikan satu kesempatan padaku ketika aku menyelamatkan anak domba sebelumnya,” tulisnya lebih lanjut. “Namun ternyata kameranya mulai berfungsi, kedua kanguru itu semakin mandekat, bulan berada di posisi yang sempurna, klik klik klik. Aku mendapatkannya!”(ray/jpnn)


MARGARET RIVER - Sepasang kanguru bertemu untuk “kencan” di bawah sinar bulan di atas sebuah bukit di Australia. Sorang fotografer dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News