Yenny Merapat ke Partai Demokrat

Kandidat Kuat Wakil Ketua Umum

Yenny Merapat ke Partai Demokrat
Yenny Merapat ke Partai Demokrat
JAKARTA - Sinyal kuat bahwa Ketua Umum DPN PKBIB Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) berlabuh ke Partai Demokrat semakin kuat. Seiring dengan proses penataan struktur partai setelah kongres luar biasa (KLB) di Bali pada 30 Maret lalu, komunikasi intensif antara Yenny dan elite Demokrat terus berlangsung.

Terakhir, kemarin sore (5/4) putri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu dan Ketua Harian DPP PD terpilih Syarif Hasan kembali bertemu. "Betul, ada pertemuan," ucap Imron Rosyadi Hamid, Sekjen DPN PKBIB sekaligus juru bicara keluarga Gus Dur, kemarin.

Imron mengakui, pertemuan kemarin sore bukan yang pertama. Sejumlah komunikasi politik terus dijalin. "Komunikasi memang berjalan intensif, bagian dari ijtihad politik," ujarnya.

Dia menyatakan, secara garis besar komunikasi yang dijalin terkait dengan kemungkinan koalisi antara PD dan PKBIB. Di sejumlah kesempatan dibicarakan, menurut dia, desain untuk menyatukan komitmen membangun kesamaan ideologi PD yang nasionalis religius serta PKBIB yang bervisi nasionalis berakhlak.

JAKARTA - Sinyal kuat bahwa Ketua Umum DPN PKBIB Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid) berlabuh ke Partai Demokrat semakin kuat. Seiring dengan proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News