Yenny Wahid Temui Anies Baswedan, Meminta Dukungan Soal Ini

Yenny Wahid Temui Anies Baswedan, Meminta Dukungan Soal Ini
Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid saat mendatangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senin (19/9) siang. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9) siang.

Kedatangan Putri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Yenny bermaksud meminta dukungan Anies Baswedan untuk pelaksanaan kejuaraan dunia panjat tebing tahun ini, yang mana Jakarta menjadi tuan rumah.

"Saya mewakili federasi hari ini mengajak teman-teman pengurus panjat tebing Indonesia untuk beraudiensi dengan gubernur DKI Jakarta, mengingat seminggu lagi akan ada kejuaraan dunia panjat tebing,” ucap Yenny di Balai Kota DKI, Senin (19/9).

Dia meminta Anies berbagi pengalaman sebagai orang yang pernah menyelenggarakan turnamen olahraga internasional, yakni Formula E.

Yenny menganggap kesiapan DKI Jakarta dalam menggelar Formula E sangat berhasil sehingga patut untuk ditiru.

"Saya kebetulan ke sini juga terinspirasi dari keberhasilan Formula E kemarin. Mau meminta tips-tips dari Pak Gubernur, bagaimana, sih, supaya bisa berhasil," kata dia.

Seusai berbincang dengan Anies, Yenny mengaku mendapat dukungan yang cukup besar bagi pengembangan potensi atlet panjat tebing.

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid menemui Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta. Yenny meminta dukungan kepada Anies.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News