Yes Marlon! Cetak Gol Kemenangan di Hari Ulang Tahun

Yes Marlon! Cetak Gol Kemenangan di Hari Ulang Tahun
Marlo da Sliva. Foto: Paksi Sandang Prabowo/Kaltim Post

jpnn.com - jpnn.com -Persiba Balikpapan sukses mendulang tiga poin di laga perdana meraka di Piala Presiden 2017. Jumpa Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (6/2) kemarin, Persiba menang 1-0.

Marlon Da Silva menjadi penentu. Gol dari ayah dua anak itu menjadi satu-satunya dalam pertandingan di Grup 3 itu. Beruang Madu makin percaya diri menatap dua laga sisa kontra Persib Bandung (12/2) dan PSM Makassar (17/2).

Gol tersebut juga menjawab keberanian manajemen Persiba dalam mendaratkan Marlon. Diketahui, mantan top skor Mitra Kukar di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut didaratkan paling awal. Bahkan, sebelum manajemen menunjuk Timo Scheunemann sebagai pelatih.

Marlon mengatakan, capaian apiknya dalam laga kemarin berkat kerja keras dalam sepekan terakhir dalam mengembalikan fisik setelah menjalani libur di Brasil. “Ini juga berkat kerja keras teman-teman di lapangan. Juga coach Timo yang berani menurunkan saya sebagai starter. Padahal saya baru bergabung dengan tim minggu lalu,” katanya.

Pemain yang kemarin merayakan ulang tahun ke-27 itu mempersembahkan gol untuk suporter yang selalu memberi dukungan. Baik saat bertanding maupun berlatih. “Gol ini juga buat Orhana (istri) dan Hanny (anak). Mereka berdua setia menemani saya di tribun stadion sepanjang pertandingan. Terutama bagi saya pribadi yang sedang berulang tahun,” tuturnya.

Bersama Beruang Madu, Marlon bertekad mencetak 25 gol di kompetisi tertinggi Tanah Air, Liga 1 2017. Jika terwujud, dia akan jadi pemain paling subur Persiba dalam satu musim. Sebelumnya, striker paling subur Persiba dipegang Aldo Barreto yang mampu mengemas 17 gol di Indonesia Super League 2011. (ndu/er/k9)


Persiba Balikpapan sukses mendulang tiga poin di laga perdana meraka di Piala Presiden 2017. Jumpa Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News