Piala Presiden 2017

Kalah Tipis dari Persiba, Herkis: Kami Sudah Berkembang

Kalah Tipis dari Persiba, Herkis: Kami Sudah Berkembang
Herry Kiswanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto mengakui timnya memang harus takluk 0-1 dari Persiba Balikpapan dalam laga perdana grup 3 Piala Presiden 2017, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Senin (6/2) petang.

Herkis, panggilan karibnya menyebut perkembangan tim sejatinya sudah sesuai harapan. Choirul Huda dkk bisa mengontrol pertandingan dengan maksimal dan unggul penguasaan bola.

"Tapi sayang penyelesaian kami kalah. Penalti seharusnya tidak perlu terjadi. Kami juga banyak membuang peluang yang harus kami benahi ke depan," katanya, saat dihubungi usai laga.

Selain lini serang, fokus lini belakang seharusnya bisa terjaga dengan baik. Sebagai mantan bek Timnas, Herkis tahu betul bagaimana kondisi mental dan fisik pemainnya saat mampu menguasai bola dengan baik.

"nanti pemain belakang harus bisa lebih berfokus untuk 90 menit. Jadi tak perlu melakukan pelanggaran yang merugikan," tandasnya. (dkk/jpnn)


 Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto mengakui timnya memang harus takluk 0-1 dari Persiba Balikpapan dalam laga perdana grup 3 Piala Presiden


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News