Main Dikandang, MU Tak Mampu Taklukkan Persela

Main Dikandang, MU Tak Mampu Taklukkan Persela
Ilustrasi. bola

jpnn.com - jpnn.com - Madura United (MU) menggelar uji coba di Gelora Stadion Pamelingan, Pamekasan, pada Kamis (2/2) petang. Mereka menjadikan laga ini sebagai persiapan akhir sebelum Piala Presiden bergulir mulai 4 Februari nanti.

Lawan yang dihadapi kali ini adalah Persela Lamongan, sesama tim kasta tertinggi dan juga menjadi kontestan Piala Presiden.‎

Pada babak pertama, laga berjalan dengan sengit dan sama-sama saling meraba permainan. Namun, sampai peluit akhir babak pertama dibunyikan, b belum ada gol tercipta, skor sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, MU mencoba meningkatkan permainan dan melakukan ‎serangan dengan lebih sporadis. Hasilnya, striker anyar mereka, Greg Nwokolo berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 menit ke-71.

Tertinggal satu gol, Laskar Joko Tingkir ‎mencoba tampil lebih maksimal. Mereka meningkatkan serangan dan lebih berani melakukan penetrasi. Upaya itu membuahkan hasil, setelah pemain MU melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Agung Pribadi yang dipercaya untuk mengeksekusi sepakan 12 pas itu, mampu memaksimalkan menjadi gol pada menit ke-84. Skor itu tak berubah sampai laga usai.

Usai laga, Gomez de Oliviera yang dihubungi menjelaskan, bahwa pemain-pemainnya memang masih terlihat ada kekurangan. Dia akan langsung mengevaluasinya sebelum tampil di laga perdana Piala Presiden.

"Kami tadi mulai mencari chemistry antar pemain. Sudah terlihat bagaimana pemain satu dengan yang lain terus memperbaiki koordinasi. Kami akam maksimalkan waktu untuk evaluasi," ungka pelatih asal Brasil tersebut. (dkk/jpnn)


 Madura United (MU) menggelar uji coba di Gelora Stadion Pamelingan, Pamekasan, pada Kamis (2/2) petang. Mereka menjadikan laga ini sebagai


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News