Yessoh Dikabarkan Dikontrak Rp 5 M, Djanur Bilang Begini

Yessoh Dikabarkan Dikontrak Rp 5 M, Djanur Bilang Begini
Keempat pemain asing PSMS, dari kiri : Dilshod Sharofetdinov, Reinaldo Lobo, Wilfreid Yessoh dan Sadney Urikhob. Foto : nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengaku kaget dengan beredarnya pemberitaan terkait nilai kontrak Wilfreid Yessoh yang dibayar senilai Rp 5 miliar.

“Saya sebagai pelatih klarifikasi itu. Tidak ada pemain kami yang dibayar semahal itu. Dia (Yessoh) mengadu ke saya. Coach ada daftar begini dibilangnya. Dia yang ngomong seperti itu.”

Pemain PSMS tidak ada yang dibayar lebih dari 1,2 miliar untuk pemain asingnya,” ujar Djanur, sapaan akrabnya, seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Djanur mengatakan Yessoh merasa terbebani dengan pemberitaan tersebut. “Pasti ada bebannya ke dia karena tidak sesuai dengan kenyataan,” timpalnya.

“Tolonglah. Dia merasa terbebani, wajahnya langsung enggak enak,” ungkapnya.

Seperti diketahui, di PSMS saat ini ada empat pemain asing. Selain Yessoh, ada Sadney Urikhob, Dilshod Sharofetdinov dan Reinaldo Lobo.

Sebelumnya, manajemen PSMS mengatakan untuk pemain asing kontraknya tidak ada di atas Rp 2 miliar. (nin)


Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengaku kaget dengan beredarnya pemberitaan terkait nilai kontrak Wilfreid Yessoh yang dibayar senilai Rp 5 miliar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News